2013/03/01

parampaa level 100


parampaa level 100 , pasti kamu pusingkan kenapa akhirnya itu "game over"? tapi di balik itu sebenernya game ini mau ngasih reward ke kamu yang sudah berhasil menamatkan game ini :) caranya :::

1. Kamu liat tulisan Thanks to yOu. lihat O-mya di kata YOU. diingat2 itu kalimatnya juga.
2. Pas bomnya datang, biarkan saja. Biarkan dia meledakkanmu, lalu game over. Oh ya, sebelumnya itu dikatakan niam naruta kan? kalo dibalik jadi apa?
3. Sudah? Nah tekan kembali ke menu awal. Lalu klik niam naruta yang sudah pastinya kamu balik, terus masuk Credits.
4. Cari kalimat yang tadi ada di level 100 (Thanks to you). Ingat dengan huruf O yang aneh tadi? klik aja bagian yang aneh tadi (hint : lingkaran merah di dalam O) sebanyak tiga kali, dan Parampaa akan berkata “Cakar 7″
5. Balik lagi ke menu awal!! Sekarang dipikir baik2. Siapa yang punya cakar 7 di Parampaa? lebih detailnya, yang dideketin pasti ngomong “Twit! Twit! For password!”. Burung, kan? Nah burung punya cakar, kan? Angka tujuhnya bisa diperkirakan adalah jumlah kamu ngeklik kakinya si burung.
6. Setelah kamu ngeklik dia, si burung otomatis bilang “Right pupil”. Siapa satu-satunya makhluk di game ini yang punya pupil? Parampaa kan? Klik aja mata kanannya dia (Tapi… klik yang sebelah kiri. Karena kebalik, kiri=kanan, kanan=kiri)

atau kamu juga bisa langsung mengklik mata kirinya si parampaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar