2013/02/23

Serabi Teater

Bebincang soal seni, sastra, drama, pasti ada kaitannya juga dengan yang namanya TEATER, nah kali ini saya menulis artikel tentang serabi teater.
Serabi Teater ini komunitas sekaligus Ekstrakulikuler yang ada di SMA NUSANTARA 1 TANGERANG. lahirnya kata serabi teater pun merupakan sesuatu yang unik dan yang pasti kata SERABI itu mudah untuk diingat, kebetulan saya adalah pendiri sekali ketua pertama komunitas ini. kami menyebutnya serabi teater karena kata SERABI itu mengandung arti : makanan serabi itu hangat, manis pakai kuah, gurih, dan lezat. jadi kami ingin setiap pentas dan karya Serabi Teater semanis, hangat dan selezat layaknya kue Serabi.
Serabi Teater Didirikan pada tanggal 07 September 2011. sekarang serabi teater sudah berumur 1 tahun dan sudah menampilkan banyak pementasan dan menciptakan karya-karya nya.
motto kami adalah "Berkarya, Berjiwa Seni, Menyongsong Solidaritas". berkat motto itu kami punya semangat untuk lebih maju dan berkembang serta terus hidup.
jadi, siapapun yang mau berminat gabung, yang suka dunia seni, sastra drama, akting dan lainnya kamu boleh kunjungi SMA NUSANTARA 1 Tangerang di Jalan Cisadane VII Karawaci, atau sertakan komentar di postingan ini.
dan doakan kami, karena kami akan melangkah ke pementasan di gedung-gedung kesenian.
terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar